Enter Header Image Headline Here

Kamis, 16 April 2015

10 Kebiasaan Buruk Kecantikan yang Memberikan Anda Keriput 1

Keriput adalah bagian dari penuaan dan orang sering mulai melihat mereka ketika mereka semakin tua. Namun, banyak mengembangkan keriput pada usia yang jauh lebih muda dan bersedia untuk menghabiskan ribuan dolar untuk menyingkirkan mereka.

Keriput adalah lipatan, lipatan di kulit yang paling menonjol di daerah terkena sinar matahari seperti wajah, leher, tangan dan lengan. Paparan sinar matahari adalah penyebab utama keriput, terutama bagi orang-orang berkulit putih.

Faktor lain termasuk polutan, merokok berlebihan atau minum, dehidrasi, dan beberapa obat-obatan dan terapi.

Banyak kebiasaan dan perilaku kerut-inducing juga dapat berkontribusi untuk keriput dini. Menghindari kebiasaan buruk dapat membantu menjaga kulit Anda terlihat lebih muda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Berikut adalah 10 kebiasaan buruk kecantikan yang memberikan Anda keriput.
1. Perut dan Side Tidur

Tidur sangat penting untuk kesehatan kulit Anda. Mendapatkan setidaknya 6 sampai 7 jam kualitas tidur yang baik setiap hari akan membantu Anda terlihat segar dan awet muda. Namun, ketika datang ke keriput, bersama dengan kualitas tidur Anda perlu memperhatikan posisi tidur Anda.

Ahli kecantikan melaporkan bahwa tidur di perut Anda atau samping dapat menyebabkan keriput. Tidak peduli betapa lembut bantal Anda, menggali wajah Anda ke bantal Anda menempatkan tekanan pada kolagen dan elastin serat dalam kulit Anda. Seiring waktu, hal ini menyebabkan denda garis pada dagu, pipi dan dahi.

Untuk mencegah garis tidur atau keriput, tidur telentang. Jika memungkinkan, juga menggunakan sarung bantal satin.
2. berulang Ekspresi Wajah

Ekspresi wajah meningkatkan kekuatan komunikasi kita, tetapi mengulangi ekspresi yang sama dapat berkontribusi untuk tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus. Membuat ekspresi tertentu berulang-ulang tidak perlu dapat melatih otot-otot wajah Anda. Lembur, otot-otot kehilangan fleksibilitas mereka, yang menghasilkan garis yang lebih menonjol pada kulit.

Setiap jenis gerakan otot wajah berulang akan menyebabkan keriput. Anda dapat mengontrol ekspresi wajah tertentu seperti mengerutkan, menyipitkan mata, mengerutkan kening dan cemberut yang cenderung terlalu banyak pekerjaan otot-otot wajah.

Selain itu, hindari menarik dan peregangan kulit Anda ketika menerapkan makeup atau pembersihan. Gunakan kualitas yang baik krim malam sebelum tidur untuk membantu memperbaiki kulit Anda sendiri saat Anda tidur.
3. Minum berlebihan

Minum terlalu banyak alkohol tidak baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan serta kulit Anda. Kecepatan Alkohol proses penuaan karena menghabiskannya tingkat tubuh vitamin A, antioksidan kuat yang membantu memproduksi kolagen. Kurangnya kolagen berkontribusi terhadap penuaan dini. Minum berlebihan juga menyebabkan pembuluh darah membengkak yang berkontribusi terhadap varises sedap dipandang.

Plus, alkohol bertindak seperti diuretik, yang berarti semakin banyak Anda minum, tubuh Anda lebih dehidrasi menjadi. Kurangnya hidrasi juga mempengaruhi kulit Anda, sehingga lebih rentan terhadap tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus.

Untuk menjaga kulit Anda lembut, kencang dan tampak muda, berhenti minum. Dengan bantuan latihan, akupunktur, yoga, meditasi dan diet yang sehat, Anda dapat berhenti minum. Jika diperlukan, mencari bantuan profesional.
4. Merokok

Merokok menyebabkan kanker, penyakit jantung, infertilitas, tekanan darah tinggi dan banyak lagi. Namun, jika Anda masih tidak termotivasi untuk berhenti merokok, maka bersiaplah untuk memiliki tanda-tanda penuaan pada usia dini.


Merokok secara teratur memperburuk kondisi kulit seperti psoriasis, warna kulit tidak merata, dan kulit kendor. Selain itu, merokok overworks otot-otot di sekitar mulut Anda, yang dapat menyebabkan keriput mendalam dengan waktu. Bahkan jika Anda tidak merokok, paparan asap tangan kedua juga dapat mengiritasi kulit Anda.
5. Skipping Sunscreen

Paparan ultraviolet yang berbahaya (UV) sinar matahari merupakan salah satu penyebab utama tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Selain itu, meningkatkan risiko kanker kulit, termasuk melanoma yang mengancam jiwa.

Untuk mencegah keriput, tidak pernah melewatkan tabir surya. Bahkan beberapa menit dari paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kolagen, memberikan kontribusi denda garis dan keriput. Kenakan tabir surya dengan faktor perlindungan matahari (SPF) minimal 15 setiap hari sepanjang tahun. Juga, mengenakan pakaian pelindung, seperti topi bertepi lebar, kemeja lengan panjang dan kacamata hitam.

Sebagai sinar matahari merupakan sumber penting dari vitamin D, penting untuk mengekspos kulit Anda untuk sinar matahari pagi selama beberapa menit setiap hari. Sebaiknya hindari keluar di bawah sinar matahari selama jam sibuk dari 10:00 untuk 04:00
6. Tidur dengan Makeup

Pada akhir sibuk dan melelahkan hari, kebanyakan wanita tidak merasa seperti menghabiskan waktu menghapus makeup mereka sebelum tidur. Namun, Anda harus menghindari melewatkan ritual ini sebagai tidur dengan riasan tentang penyebab kerusakan yang signifikan pada kulit Anda dan mempercepat proses penuaan.

Makeup yang Anda pakai mengambil polutan dan radikal bebas sepanjang hari. Jika tidak dihapus sebelum tidur, dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan kerusakan serat kolagen.

Tidak peduli seberapa lelah atau sibuk Anda, memanjakan kulit Anda pada malam hari selama setidaknya 10 menit. Hapus makeup Anda, lalu bersihkan wajah Anda dengan pembersih ringan dan menerapkan pelembab. Tidur dengan wajah bersih memungkinkan kulit Anda untuk bernapas sepanjang malam.
 
http://www.top10homeremedies.com/news-facts/10-bad-beauty-habits-that-are-giving-you-wrinkles.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.