Enter Header Image Headline Here

Sabtu, 25 April 2015

Top 6 Penyebab parah Sakit Gigi 3

Abses gigi

Sebuah gigi bengkak tidak hanya dapat menyebabkan sakit parah, juga bisa berbahaya. Kedua lubang dan penyakit gusi yang tidak diobati dapat menyebabkan gigi menjadi bengkak. Dalam kasus rongga, itu adalah bubur yang mungkin terinfeksi. Dalam kasus penyakit gusi, jika gusi mulai menarik diri dari akar gigi, menyerang bakteri dapat menyebabkan infeksi, mengakibatkan abses pada gusi. Kedua jenis abses cenderung menyebabkan rasa sakit, tetapi jika pulp terinfeksi, rasa sakit yang dialami kadang-kadang dapat cukup parah. Sebuah gigi bengkak membutuhkan perhatian medis yang segera, tidak hanya untuk menghilangkan rasa sakit, tetapi untuk menjaga infeksi dari menyebar. Jika infeksi dibiarkan menyebar, situasi bisa menjadi sangat berbahaya, dan dalam kasus yang agak jarang, bahkan mengancam jiwa.

Perlu dicatat bahwa ketika abses terjadi di tengah-tengah gigi, mungkin tidak ada tanda-tanda lahiriah bahwa ada sesuatu yang salah, paling tidak pada awalnya. Juga, jika saraf gigi telah terinfeksi dan telah meninggal, ada mungkin tidak ada rasa sakit yang terkait dengan abses. Sementara mungkin ada tidak adanya odontalgia parah, gigi adalah tetap mungkin agak sensitif, dan biasanya akan ada rasa atau bau indikator untuk memberitahu Anda sesuatu yang salah. Jika sakit parah tidak terjadi, dan disertai dengan pembengkakan, harus diperlakukan sebagai keadaan darurat.
Tooth Decay

Kebanyakan orang yang mengalami sakit gigi pada satu waktu atau lain telah melakukan demikian karena rongga yang harus disalahkan. Setiap rongga yang menyerang dentin dapat membuat gigi lebih sensitif. Nyeri dapat terjadi jika gigi Anda menjadi panas atau dingin, atau jika Anda menggigit sesuatu yang keras. Secara umum, semakin dalam rongga, semakin besar rasa sakit, bahkan jika itu belum tentu sakit yang konstan. Ketika rongga cukup mendalam ke titik di mana pulp atau saraf di saluran akar menjadi terpengaruh, hasilnya akan cukup sering menjadi ketidaknyamanan parah.

Rongga gigi datang dalam tiga kategori umum. Jenis serius setidaknya adalah pembusukan halus permukaan yang disebabkan ketika plak diperbolehkan untuk membangun pada enamel. Teratur menyikat gigi dan flossing adalah tindakan pencegahan terbaik terhadap jenis pembusukan. Tipe kedua adalah pembusukan pit, yang biasanya muncul pada permukaan atas gigi geraham. Sementara mudah dicegah dengan menyikat atau flossing, jika pit pembusukan diperbolehkan untuk mendapatkan pijakan, dengan cepat dapat menyebabkan rongga proporsi yang serius.

Jenis ketiga adalah rongga pembusukan akar. Untuk pembusukan akar terjadi, baik saku antara gusi dan gigi perlu terbentuk, atau gusi telah surut, memperlihatkan akar. Kondisi ini lebih sering terjadi pada orang dewasa yang lebih tua.
Bruxism

Bruxism, yang merupakan grinding tidak disengaja atau tidak sadar atau kertakan gigi mungkin tidak dengan sendirinya menyebabkan rasa sakit, tapi seiring waktu itu dapat merusak gigi dan bahkan merusak rahang. Bentuk ringan dari bruxism tidak selalu memerlukan perawatan khusus, tetapi kasus yang lebih berat sering. Bruxism kadang-kadang kejadian malam hari, dan jika Anda memiliki apa yang disebut sleep bruxism Anda bahkan mungkin tidak menyadari apa yang terjadi sampai timbul komplikasi. Stres, marah, dan frustrasi semua dapat menyebabkan bruxism, seperti dapat merokok, alkohol, obat-obatan, dan minuman berkafein.

Ketika kerusakan dilakukan pada gigi oleh bruxism, cukup sering mahkota dan / atau restorasi yang paling menderita. Hilangnya mahkota kadang-kadang bisa, meskipun tidak selalu, menyebabkan sakit gigi atau bahkan sakit parah. Bahaya terbesar mungkin ketika grinding penyebab gigi pakai dalam mengisi atau retak dekat tepi mengisi atau mahkota, sehingga rongga. Ini adalah kerusakan yang dapat dilakukan untuk gigi dan tidak begitu banyak grinding atau kertakan gigi yang merupakan sumber rasa sakit yang parah.

Cara terbaik untuk menghindari sakit gigi alam yang parah adalah praktek kesehatan obat sakit gigiyang baik, yang berarti teratur menyikat gigi dan flossing, dan untuk mengunjungi dokter gigi Anda setiap tahun atau setiap enam bulan. Menyikat gigi dan flossing membantu menjaga plak dan tarter di bawah kontrol, sedangkan kunjungan ke dokter gigi akan berfungsi untuk menggigit titik masalah sejak awal. Sebuah gigi profesional pembersihan secara tahunan akan menghilangkan plak atau karang gigi dari tempat-tempat teratur menyikat gigi dan flossing kadang-kadang akan kehilangan. Sakit gigi yang parah bisa sangat mungkin dihindari sepenuhnya ketika langkah-langkah pencegahan yang diambil, pengecualian menjadi fraktur disengaja gigi, atau memakai yang dapat menjadi hasil dari bruxism.


http://www.teethandmouthcare.net/top-6-causes-of-severe-tooth-pain/

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.