Enter Header Image Headline Here

Selasa, 19 Mei 2015

Keselamatan dodge

http://www.edmunds.com/dodge/challenger/2015/?tab-id=reviews-tab

Setiap 2015 Dodge Challenger datang standar dengan rem anti penguncian disc, stabilitas dan kontrol traksi, pengekangan depan aktif kepala, airbag samping depan dan side curtain airbags.

Sensor parkir belakang, mio m3 125 blue core , kamera spion, pemantauan blind spot, belakang tanda silang lalu lintas dan sistem peringatan tabrakan depan tersedia. Menambahkan fungsionalitas dari 8,4 inci touchscreen Uconnect berpotensi meliputi akses kendaraan jarak jauh, bantuan darurat dan mencuri locating kendaraan.

Dalam Edmunds pengujian rem, R / T datang ke berhenti dari 60 mph di 111 kaki, jarak pendek, meskipun itu khas untuk mobil kinerja dengan ban musim panas dinilai. Sebuah SRT8 392 bahkan lebih baik, di 106 kaki, sementara Hellcat yang ada di sana dengan 108 kaki.



Dalam pengujian kecelakaan pemerintah, Challenger menerima
Desain Interior dan Fitur Khusus

Penyegaran tahun ini telah memberikan Challenger kabin stylish telah lama layak. Seorang sopir-sentris tema yang jelas dalam konsol tengah miring dan dikonfigurasi tampilan dasbor tengah. Mobil otomatis transmisi olahraga T-handle yang mengingatkan pemilih yang digunakan dalam asli tahun 1970 Challenger. Selain itu, berdiameter kecil, baik berkontur kemudi membuat antarmuka yang menyenangkan antara mobil dan sopir. Secara keseluruhan kualitas bahan yang sangat baik, dan dasbor fitur aksen metalik tampan. Perbaikan penting lain adalah penggunaan Dodge luar biasa 8,4 inci, multifungsi touchscreen. Ini fitur tombol virtual yang besar, tata letak intuitif dan respon cukup cepat. Bahkan dasar layar 5 inci bekerja dengan cukup baik.

Kursi depan di sebagian Challengers lebar dan datar, yang tidak berbuat banyak untuk dukungan lateral, tapi mereka nyaman untuk drive jarak jauh. Kursi olahraga memiliki baik sisi memperkuat dan juga tercakup dalam kulit dan suede simulasi. Kursi belakang adalah sangat luas untuk dua orang dewasa, dengan ruang kepala yang baik dan ruang untuk kaki yang layak. Ia juga memiliki 60/40-perpecahan lipat kembali, sandaran tangan flip-down dan bahkan kursi tengah untuk orang-orang kecil atau sangat baik hati. Bagasi juga ukuran murah hati; di 16,2 kaki kubik, Challenger kargo adalah positif besar untuk segmen ini, menyaingi beberapa sedan besar untuk mengangkut kapasitas.

Keluhan kami kepala dengan interior melibatkan visibilitas ke belakang, yang sulit karena Challenger beltline tinggi dan tebal pilar atap belakang. Namun, sensor kamera dan parkir spion yang tersedia adalah sangat membantu saat bermanuver ke tempat parkir.
Mengemudi Tayangan

Salah satu ciri-ciri tanda tangan 2015 Dodge Challenger adalah kualitas perjalanan yang sangat baik. Anda bisa mengambil coupe besar ini pada perjalanan sepanjang hari dan merasa seolah-olah Anda tidak pernah meninggalkan sofa Anda. Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl  Tuning suspensi default dari SXT dasar cukup ringan, namun. Dengan demikian, kami sarankan bermunculan setidaknya untuk SXT Plus, karena termasuk dasar-dasar yang lebih kuat. Jika tidak, Challenger sebenarnya menangani cukup baik. Hal ini terutama berlaku dari versi-kinerja yang lebih tinggi, yang menyediakan garing, responsif dan percaya diri berkendara di jalan melengkung. Namun, tidak satupun dari mereka akan membiarkan Anda lupa tentang belaka massal mobil, terutama di jalan-jalan sempit. Mustang dan Camaro yang lebih lincah dan kurang mengesankan bergantian sekitar ketat.

Model V6 jelas kurang mendebarkan dari V8S, tetapi dengan 305 kuda di tekan, itu pasti bisa terus sendiri. Jika Anda punya salah satu V8S bawah tenda, meskipun, Anda akan disuguhi pengalaman mobil otot yang tepat. Standar R / T 5.7-liter V8 mempercepat cerdas dan membuat suara-suara yang indah, sedangkan Scat Pack, SRT 392 dan SRT Hellcat dunia gonzo V8S adalah dari grafik di kedua hal. Meskipun transmisi manual adalah mudah dioperasikan, itu memang memiliki agak lama melempar dan tidak suka terburu-buru. Dengan demikian, orang-orang yang berencana untuk menjalankan perempat pada Grudge malam mungkin ingin mempertimbangkan gearbox otomatis cepat, yang terkunci dari pergeseran lebih cepat.
http://newcarfuture.com/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-motor-yamaha-mio-m3-125-blue-core.html

  1 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.